Operasi Antik 2017, Satres Narkoba Polres Lamsel Amankan 22 Tersangka Kasus Narkoba
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 10 Mei 2017

Operasi Antik 2017, Satres Narkoba Polres Lamsel Amankan 22 Tersangka Kasus Narkoba

Kalianda, KaliandaNews – Satres Narkoba Polres Lamsel menggelar operasi antik sejak 27 April lalu dengan sasaran tersangka pengguna dan penyalahgunaan narkoba di Lamsel.

Sejak digelar, sampai dengan saat ini (09/05/17), Satres Narkoba Polres Lamsel telah mengamankan setidaknya 22 tersangka pengguna dan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Satres Narkoba Polres Lamsel Iptu M. Ari Satriawan, SH, MH mengatakan dari 22 pelaku yang terjaring dalam operasi antik kali ini 1 diantaranya dalah target operasi (TO) yang memang telah menjadi incaran pihak Satres Polres Lamsel.

“TO kita yang berhasil kita amankan bernama Agus Sumanto warga Natar saat hari kedua operasi, dia sudah lama kita incar. Tersangka ini adalah salah satu bandar didaerahnya. Saat ditangkap kita amankan seperempat shabu sisa pakai dan alat hisapnya.” Ungkap Ari kepada KaliandaNews.com diruang kerjanya.

Selain itu, Satres Narkoba Lamsel juga berhasil mengamankan percobaan penyelundupan narkoba jenis shabu dan ganja di pintu masuk pelabuhan Bakauheni selama menggelar operasi Antik.

“di Seaport Introduction kita sempat dapatkan shabu 300 gram dan ganja seberat setengah kilo.” Sambung Ari. Operasi antik 2017 kali ini akan digelar sampai dengan 11 Mei 2017 mendatang, dengan sisa 2 hari operasi Satres Narkoba menargetkan akan menambah jumlah tangkapan kasus penyalahgunaan narkoba. “Masih ada sisa waktu dua hari. Harapan kita masih bisa dapat tangkapan lagi.” Tukasnya. (Kur)