Pelepasan Anak Didik TK Masjid Agung Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 22 Mei 2017

Pelepasan Anak Didik TK Masjid Agung Kalianda

Kalianda, Kaliandanews.com - TK Masjid Agung Kalianda, dipenghujung tahun ajaran 2016/2017, melepas sejumlah anak didiknya.


Acara yang berlangsung di Aula Sebesi Gedung PKK Kabupaten Lampung Selatan, Senin (22/05) tersebut, dihadiri oleh Ketua PKG Kecamatan Kalianda, Pengawas TK Kecamatan Kalianda, sejumlah Kepala TK yang ada di Kalianda serta sejumalah orang tua murid.

Menurut Erna Yulis, S.Pd selaku Kepala TK, pihaknya sangat berterimakasih kepada orang tua murid yang telah memberi rasa percaya kepada dewan guru untuk menitipkan anak mereka yang akan belajar di TK Masjid Agung.

"Terimakasih atas kerjasamanya dalam mendukung program TK dan semoga TK Masjid Agung Kalianda bisa menjadi lebih baik dan semakin dicintai oleh masyarakat," ucap Erna Yulis.

Erna Yulis berharap, semoga kedepannya anak-anak yangh telah lulus dari TK tersebut bisa terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Semoga menjadi anak yang cerdas, kreatif dan berakhlak mulia, dan dapat menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tuanya," pungkas Erna

Sementara salah seorang perwakilan orang tua murid mengatakan, mereka sangat berterima kasih kepada dewan guru yang telah dengan sabar mendidik dan menjaga anak-anak mereka sehingga bisa menjadi lebih mandiri.

"Terimakasih semua dewan guru, semoga perjuangan dewan guru mendidik anak kami tidak sia-sia dan menjadikan mereka anak yang berbakti," ujar Ali.

Dalam acara tersebut pula, dimeriahkan oleh tari kreasi dari anak didik TK seperti Tari Kipas dan Tari Tuping yang merupakan tarian dari Lampung. (Red)