Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah di Dermaga Bom Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 29 Mei 2017

Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah di Dermaga Bom Kalianda

Kalianda, KaliandaNews - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar pasar murah di Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, (29/05/17), pagi.
Foto: Pembukaan Pasar Murah
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lamsel, Edy Firnandi mengatakan digelarnya pasar murah adalah salah satu upaya pememkab Lamsel untuk meringankan beban masyarakat yang kerap dihadapkan dengan harga pokok yang melonjak tinggi saat bulan Ramadhan dan jelang lebaran.

"Sebagai antisipasi lonjakan harga saat ramadhan. Saya ucapkan juga terimakasih kepada para pengusaha yang terlibat dalam pelaksanaan pasar murah ini. Semoga pasar murah ini bisa membeerikan manfaat yg sebesar-besarnya bagi masyarakat." Kata Edy Firnandi di Wisata Kuliner Kalianda.

Sementara Bupati Lamsel yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Mulyadi Saleh, MM mengatakan kegiatan pasar murah yang akan digelar di seluruh kecamatan di Lamsel ini adalah bentuk perhatian pemkab Lamsel untuk warganya.

"Kegiatan ini bentuk perhatian untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga dibawah harga pasar. Kami yakin kegiatan ini akan memberikan manfaat karena sembako bisa didapatkan dengan harga lebih murah." Kata Mulyadi.

Usai dibuka oleh Mulyadi, terlihat banyak warga yang datang dan berbelanja di lokasi pasar murah. "Seneng sih ada pasar murah, tapi kalo bisa dimurahin lagi kayak tahun kemaren, kalo ini masih ada harga yang cuma beda 1000 dipasar jadi sama aja." Ungkap Ratna (27) salah seorang warga yang belanja di pasar murah.

Selain menggelar pasar murah, dalam kegiatan tersebut Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lamsel juga membagikan puluhan bingkisan bagi masyarakat kurang mampu. (Kur)