Sambut Puasa, Disperindag Lamsel Akan Gelar Pasar Murah, Disediakan Lapak Gratis
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 12 Mei 2017

Sambut Puasa, Disperindag Lamsel Akan Gelar Pasar Murah, Disediakan Lapak Gratis

Kalianda, KaliandaNews – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan akan menggelar pasar murah jelang bulan Ramadhan tahun 1438 Hijriah  di 17 Kecamatan yang ada di Lamsel. Rencananya pasar murah tersebut akan digelar pada 29 Mei 2017.


“Jadwal memang sudah kita tentukan, tapi untuk pelaksanan nanti masih akan ada rapat tentang mekanismenya. Bisa jadi nanti dilakukan serentak atau bergilir disetiap kecamatan.” Ungkap Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lamsel, M. Daud kepada KaliandaNews, (11/05/17).

Ia mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan teknis pelaksanaan lantaran selain harus menggelar rapat dengan asisten, pihak Dinas Perdagangan dan Perindustrian juga harus menunggu persetujuan dari perusahaan yang menjadi sponsor dalam pasar murah kali ini.

“Undangan sudah kita layangkan sejak senin 08 Mei kemarin, tapi memang belum semua perusahaan sepakat, jadi kita tunggu terlebih dahulu.” Terang Daud.

Selain itu, Dinas Perdagangan dan Perindustrian juga akan menyiapkan lapak gratis untuk masyarakat Lamsel yang memiliki produk atau barang yang akan ditawarkan (dijual.red) kepada masyarakat pada saat pelaksanaan pasar murah 29 Mei mendatang.

“Jika berminat, masyarakat bisa langsung temui saya di kantor untuk daftar, gratis tanpa dipungut biaya.” Terang dia. (Kur)