Zainuddin "Jika mau anak kita jadi sukses seperti Bupati, Gubernur atau MPR"
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 17 Mei 2017

Zainuddin "Jika mau anak kita jadi sukses seperti Bupati, Gubernur atau MPR"

Penengahan, Kaliandanews - Bupati Zainudin Hasan, M. Hum, mengingatkan kepada para orang tua anak untuk rajin bersodaqoh jika ingin anaknya sukses. Hal tersebut disampaikan pada acara Wisuda Santri Angkatan XIII Pondok Pesantren Terpadu Ushuluddin di Desa Belambangan Penengahan Lamsel, Rabu (17/05).
Foto: Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan
Menurut Bupati Lampung Selatan itu, keberhasilan tak hanya dengan semangat kerja keras saja yang harus di tingkatkan. Tetapi juga dengan meningkatkat Sodaqoh, sholat 5 waktu serta sholat malam.

"Sodaqoh itu tidak perlu menunggu kaya. Bapak ibu sekalian, jika kita ingin anak kita menjadi Bupati, Gubernur, ketua MPR atau kesuksesan dalam bentuk apapun itu. Mari kita perbayak sodaqoh, tidak putus sholat tahajud, 5 waktu dan baca Al-quran. Saya yakin anak-anak kita insyallah bisa meraih cita-citanya," Seru Zainuddin.

Selain itu, Zainuddin juga memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Ushuluddin Dr. KH Ahmad Rofiqudin S.Ag. M.Si. Sebab, seorang putra daerah Lampung Selatan bisa mendirikan Pondok Pesantren yang cukup megah dan besar tersebut.

"Saya salut dengan beliau ini (Dr. KH Ahmad Rofiqudin S.Ag. M.SI.), Seorang anak asal Desa Rawi bisa mendirikan pondok pesantren seluas 5 hektar. Saya rasa ini prestasi yang sangat luar biasa dan bisa memotivasi kita semua sebagai putra daerah untuk terus maju membangun" Ungkap Zainuddin.

Pantauan kaliandanews di lokasi, acara tersebut berlangsung penuh haru saat Santri membacakan surat perpisahan dalam 3 bahasa kepada para guru, pengurus pondok pesantren serta pada santri-santri Pondok Pesantren Ushuluddin. (Nz)