13 Hari Hilang, 2 Pemuda Merambung Lamsel Ditemukan Tewas Mengenaskan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 01 Juni 2017

13 Hari Hilang, 2 Pemuda Merambung Lamsel Ditemukan Tewas Mengenaskan

Penengahan, Kaliandanews - Dua Pemuda bernama Rahmat Robin (21) dan Egi Pratama Putra asal Merambung Desa Padan, Kecamatan Penengahan Lamsel, yang hilang sejak 13 hari lalu, telah ditemukan dalam kondisi mengenaskan tak bernyawa, sekitar pukul 11.00 WIB pagi di perbatasan kawasan Hutan Desa Banjarmasin Dusun Lepung Bekhak Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Kamis (1/6/2017).
Foto: Mayat Korban
Informasi yang berhasil di himpun Kaliandanews, mayat kedua pemuda tersebut di temukan oleh keluarga korban. Dimana, keluarga korban tersebut memang tengah melakukan penyisiran di daerah sekitar kawasan hutan Desa tersebut. Saat tengah melakukan pencarian, tercium bau menyengat yang berasal dari kedua mayat korban yang sudah membusuk.

Menurut keterangan Kepala Desa Banjar Masin Umar Dani mengatakan, kedua korban tersebut diduga mengalami kecelakaan. Sebab, kendaraan serta barang-barang korban masih utuh dilokasi penemuan mayat.

"Kalau informasi yang beredar, jasad itu ditemukan oleh keluarga korban, yang memang tengah melakukan pencarian di daerah sekitar. Saat melakukan pencarian mereka mencium bau yang menyengat dari mayat itu. Sementara ini masih diduga kecelakaan, karna barang-barang korban tidak ada yang hilang" Tutur Umar saat dikonfirmasi Kaliandanews.
Foto: Lokasi Penemuan Mayat
Umar menambahkan, Kedua mayat tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Bob Bazar Kalianda oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Mayatnya sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda oleh Kepolisian yang langsung terjung kelokasi. Informasinya akan dilakukan visum" Tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, dugaan sementara tewasnya 2 pemuda yang membawa sepeda motor Yamaha RX King ber Plat BE 5490 LN tersebut akibat mengalami kecelakaan tunggal. (nz)

Berita Terkait: Dua Pemuda Asal Merambung Lamsel Dilaporkan Hilang Sejak Hari Sabtu Hingga Kini Belum Pulang