Eratkan Persaudaraan Lintas Elemen, DPRD Lamsel Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 19 Juni 2017

Eratkan Persaudaraan Lintas Elemen, DPRD Lamsel Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Kalianda, Kaliandanews - Meningkatkan persaudaraan Lintas Elemen, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar acara Silaturahmi dan Buka Bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD di jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Senin (19/6/2017) Petang.
Foto: Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi memberikan sambutan
Hadir pada acara tersebut, para anggota DPRD Lampung Selatan, insan Pers, Lembaga Swadaya Masyarakat, serta ratusan warga sekitar memadati kursi yang sudah disediakan dihalaman rumah dinas Ketua DPRD.

Dalam sambutannya, Hendry Rosyadi selaku Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, sengaja mengundang tetangga, tokoh masyarakat, tokoh agama, Lembaga Swadaya masyarakat, Jurnalis untuk merekatkan hubungan antara wakil rakyat dengan berbagai elemen.

"Kami berharap tidak ada jarak dengan masyarakat dan tokoh-tokoh, hal ini untuk mempermudahkan menyerap aspirasi dari bawah, kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah hadir dalam acara ini, semoga tidak ada jarak yang membeda-bedakan, karena DPRD dari rakyat," Ucap Hendry membuka acara.

Acara ini dijadwalkan dihadiri juga oleh Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, namun karena bupati berhalangan, silaturahmi dan buka bersama ini hanya dihadiri oleh Wakil Bupati, Nanang Ermanto. (nz)‎