Kecelakaan Maut yang Tewaskan Warga Sukatani Melibatkan Mobil Dinas Pejabat Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 13 Juni 2017

Kecelakaan Maut yang Tewaskan Warga Sukatani Melibatkan Mobil Dinas Pejabat Lamsel


Kalianda, KaliandaNews - Teka-teki siapakah yang terlibat dalam kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor bernama Supriyadi (27) warga Desa Sukatani, Kalianda Lampung Selatan dan Tarmidi (45) yang mengalami luka parah, terjawab sudah.
Pintu Mobil Avanza yang ringsek akibat dihantam sepeda motor korban | Foto: Ist
Pihak Kepolisian mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan mobil Avanza biru bernomor polisi BE 1404 BK dengan plat hitam yang diduga palsu, sedangkan plat aslinya adalah BE 92 D   yang ternyata milik salah satu pejabat di Lamsel yakni Kabag Perekomian Pemkab Lampung Selatan, Nurmali Rizal.

Menurut pihak kepolisian bukan kendaraan tersebut yang menabrak namun sepeda motor yang datang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Dari kerusakan mobil memang terlihat jelas jika bagian pintu depan sebelah kiri Avanza tersebut terlihat bekas di tabrak.

"Yang menabrak motor duluan yang datang dari arah bakau, mobil dari arah Balam (Bandar Lampung.red) mau masuk ke Indomaret." Kata Kanit Laka Polres Lamsel Jon Lozi kepada Kaliandanews.com.
Kendaraan Dinas yang sudah diganti plat hitam | Foto: ist
Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Rafli Nugraha mengatakan, kejadian tersebut bukan merupakan tabrak lari, karena pelakunya ada saat kejadian malam hari itu.

"Sementara kita kenakan pasal 310 uu nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, untuk ayatnya belum bisa kami tetapkan, karena Laporannya belum selesai, untuk lebih jelasnya besok akan kami jelaskan, yang pasti ini kelalaian pengguna," kata Rafli.

Baca juga: Tabrak Lari di Depan Indomaret Jati Kalianda, Warga Sukatani Tewas Ditempat

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut terjadi di depan Indomaret Jati Indah Kalianda Lampung Selatan, Senin malam (12/06/17), sekitar pukul 21.40 WIB. (Kur)