Mobil Pemudik Tabrak Pohon di Sidomulyo, 2 Tewas
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 23 Juni 2017

Mobil Pemudik Tabrak Pohon di Sidomulyo, 2 Tewas

Kalianda, KaliandaNews - Ada baiknya untuk anda para pemudik untuk lebih waspada dan lebih berhati-hati lagi saat menuju kampung halaman.
Foto: ist
Siang tadi (23/06/17), kurang lebih pukul 11.00 WIB terjadi kecelakaan tunggal di Jl. Trans Sumatera km 38-39 Desa Talangbaru Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua nyawa melayang, yakni Sajari (50) sang sopir dan Vania (23) warga Sungkai Selatan yang hendak pulang kekampung halaman.

Dugaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang sopir dalam keadaan mengantuk saat mengendarai kendaraan mini bus Xenia dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Selain 2 orang korban meninggal dunia,  11 penumpang yang juga berada dalam kendaraan tersebut masing-masing Arif (24), Agus (25), Melda (20),  Amirudin(50), Ayuni (40), Rohim (45), dan (60) Fahmi (5),  Ridwan (1),  Azila (2), dan Rafa (10 bulan) saat ini masih dirawat intensif di RSUD Bob Bazar Kalianda.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, mengenai kronologis dan kepastian jumlah korban jiwa. (Red)