Niat Menjaring Ikan, Warga Jati Agung Lamsel Malah Temukan Mayat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 07 Juni 2017

Niat Menjaring Ikan, Warga Jati Agung Lamsel Malah Temukan Mayat

Niat Menjaring Ikan, Warga Jati Agung Lamsel Malah Temukan Mayat
Mayat anonim
Kalianda, KaliandaNews – Warga Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas tersangkut di batu sungai Way Kandis desa setempat, (06/06/17) kemarin.

Mayat tanpa identitas tersebut awalnya ditemukan oleh tiga orang warga setempat yakni Suparno (46), Sumanto (33) dan Febri (29) saat sedang menjaring ikan di sungai tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saya lagi jaring ikan sama temen saya, dari jauh keliatan ada yang aneh di salah satu batu sungai,saya kaget ternyata yang saya lihat itu mayat."ungkap Sumanto.

Kaget dengan apa yang mereka temukan, Sumanto dan rekan-rekannya yang saat itu langsung melaporkan apa yang mereka temukan kepada warga sekitar. Menurut keterangan Sumanto dan dua orang rekannya, mayat laki-laki paruh baya tersebut memiliki ciri-ciri rambut berwarna merah, lengan kanan bertato, kuku jari tangan memakai kutek berwarna silver serta alis yang dicukur.

Warga desa yang mengetahui kejadian itulansung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Kepolisian, sesampainya di lokasi Polisi langsung membawa mayat tersebut ke rumah sakit Bayangkara Bandar Lampung untuk diotopsi. (Kur)