Pencuri Kepergok di Candipuro, Massa Bakar Motor Pelaku
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 27 Juni 2017

Pencuri Kepergok di Candipuro, Massa Bakar Motor Pelaku

PencuriKepergok di Candipuro, Massa Bakar Motor Pelaku
Motor pelaku dibakar massa | Foto: ist
Kalianda, KaliandaNews - Salah seorang pelaku pencurian babak belur setelah kedapatan akan mencuri di salah satu rumah di Desa Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, (27/06/17), pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Tak hanya babak belur, motor pelaku yang digunakan untuk menjalankan aksinya juga dibakar oleh warga Desa Way Gelam yang emosi dengan akai pelaku.

Berdasarkan informasi pelaku yang belum diketahui identitas nya itu kedapatan sedang mendongkel rumah Suharyo (50) di Rt 04/Rw 03 desa setempat yang saat itu dalam keadaan kosong.

Pelaku yang berjumlah dua orang itupun langsung diteriaki maling oleh warga yang melihat aksi keduanya, warga yang mendengar teriakan maling pun langsung datang dan mengejar kedua pelaku yang berusaha melarikan diri.

Lantaran panik dikepung oleh warga, sepeda motor jenis Honda Legenda milik pelaku ditinggal begitu saja dilokasi. Namun naas salah satu pelaku yang hendak melarikan diri berhasil ditangkap warga dan sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi.

Warga yang kesal langsung menghakimi pelaku dan membakar sepeda motor milik pelaku, beruntung anggota Polsek Candipuro datang dan mengamankan pelaku ke Maposek setempat.

"Dua orang pelakunya, tapi satu berhasil lolos. Rumahnya kosong, mereka mudik ke Tulang Bawang." Kata salah seorang warga setempat. (Kur)