Sambut Pemudik, PT. PP Pasang Lampu Jalan Tol Ruas Bakauheni
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 21 Juni 2017

Sambut Pemudik, PT. PP Pasang Lampu Jalan Tol Ruas Bakauheni

Kalianda, KaliandaNews - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang akrab dengan suasana Mudik, PT. Pembangunan Perumahan atau yang sering disebut PT. PP memasang lampu jalan di Ruas Jalan Tol yang sudah siap untuk dilalui para memudik dari pulau Jawa menuju Sumatera. 

Humas PT. PP Yus Yusuf SK mengatakan dipasangnya lampu-lampu tersebut dilakukan oleh pihak PP agar akses jalan yang saat ini berstatus standby untuk para pemudik bisa dilalui dengan aman terutama saat malam hari.

"Status jalan tol tersebut saat ini memang standby, jadi jika nanti jalan tersebut diperlukan untuk mengurai kemacetan bisa langsung digunakan." Ungkap Humas PT. PP Persero Wilayah Bakauheni - Sidomukyo kepada KaliandaNews.com, (21/06/17).

Ia mengungkapkan jalan tol yang saat ini bisa dilalui apabila keadaan mendesak untuk pengurai kemacetan adalah jalan di Desa Way Apus Kecamatan Bakauheni sepanjang 1.5 Km dari dermaga 5 Pelabuhan Bakauheni. "Untuk jarak kita memasang satu lampu jalan disetiap 50 meter jalan." Ungkap Yus.

PT. PP berharap dengan adanya lampu yang sudah terpasang dapat membantu memperlancar jalannya arus mudik terutama bagi masyarakat yang melintas di pelabuhan Bakauheni.

"Karena itu memang tanggung jawab kami (PT.PP, red), agar memperlancar jalannya mudik tahun ini." (Kur)