Tabrak Lari di Depan Indomaret Jati Kalianda, Warga Sukatani Tewas Ditempat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 13 Juni 2017

Tabrak Lari di Depan Indomaret Jati Kalianda, Warga Sukatani Tewas Ditempat

Kalianda, KaliandaNews – Terjadi kecelakaan di depan Indomaret Jati Indah Kalianda Lampung Selatan, Senin malam (12/06/17), sekitar pukul 21.40 WIB.
Foto: Korban Lakalantas (Jay)
Dalam kecelakaan tersebut satu orang korban tergeletak ditengah jalan dan diduga meninggal dunia lantaran tidak bergerak dan mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya, sedang seorang lainnya berhasil selamat meskipun mengalami patah kaki.

Mukmin (26), salah seorang saksi menuturkan, saat dirinya melitas dijalan tersebut sudah ada beberapa warga yang berkumpul untuk menolong dua pria yang diduga korban tabrak lari itu.

“gak tau, tadi pas lewat udah ada beberapa orang yang kumpul. Kayaknya yang satunya meninggal, yang satu selamat.” Ungkap Mukmin.

Kendaraan yang dikendarai oleh kedua korban tabrak lari itu sendiri kondisinya sangat parah, bagian depan kendaraan vixion warna hitam bernomor polisi BE 4814 DK itu ringsek, sok bengkok dan roda pecah.

Diduga kedua korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan jenis bus dari arah Bakauheni sementara korban dari arah bandar lampung, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang kecelakaan tersebut. (Kur)