Usai Dilantik, Rumah Kades Terpilih Trimulyo Tanjung Bintang di Bakar Massa
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 20 Juni 2017

Usai Dilantik, Rumah Kades Terpilih Trimulyo Tanjung Bintang di Bakar Massa

Tanjung Bintang, Kaliandanews - Masa yang tak terima atas terpilihnya Kades Trimulyo Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, meluapkan emosinya dengan membakar rumah kades terpilih Sugito sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (20/6/17).
Foto: Rumah Kades di Bakar Masa (ist)
Kasi Ops Pol Pp Lampung Selatan Hendry Gunawan mebenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kondisi masih memanas, masa masih berkumpul dirumah kepala desa, namun kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa karena kades dan keluarga sebelumnya sudah diamankan.

"Saat ini suasana masih panas, disana masih ramai. 2 unit Mobil pemadam kebakaran yang di Natar sudah kita arahkan kesana, Polres Lampung Selatan juga sudah berada dilokasi" Ungkap Hendry kepada Kaliandanews melalui sambungan telfon.

Informasi terkini yang dihimpun kaliandanews, saat ini wakil Bupati Nanang Ermanto dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Syaputra sudah berada di lokasi sedang melihat upaya pemadaman serta kemungkinan malam ini juga akan dilakukan mediasi.

Diketahui sebelumnya siang tadi usai pelantikan Kades serentak di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan. Puluhan warga Desa Trimulyo, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel menggelar unjuk rasa di depan pagar rumah dinas setempat, karena terpilihnya kades tersebut diduga diwarnai kecurangan money politic. (Nz)