Zainudin Lantik 41 Kepala Desa Terpilih
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 20 Juni 2017

Zainudin Lantik 41 Kepala Desa Terpilih

Kalianda, KaliandaNews - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum melantik 41 Kepala Desa yang Terpilih saat Pilkades 22 Mei 2017 lalu di Aula Sebuku Lamban Rakyat, Selasa (20/06/17).

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor : B/243 S.D 283/I.02/HK/2017 tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa sebanyak 41 Kepala Desa terpilih dan 1 Kepala Desa PAW (pergantian antar waktu) yakni desa Pardasuka Kecamatan Katibung Abdullah Saputra menggantikan Agus Hariadi yang telah meninggal dunia.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengatakan kepada seluruh kepala desa yang saat itu dilantik agar mengingat apa yang diucapkan saat sumpah pelantikan jabatan.

"Untuk Kepala Desa yang dilantik hari ini, saya minta untuk mengingat apa yang kalian ucap saat sumpah pelantikan. Karena tanggung jawab sebagai kepala desa atau pemimpin sangat besar dan akan dipertanggung jawabkan di hari akhir kelak." kata Zainudin.

Zainudin juga mengatakan agar seluruh kepala desa lebih bijak dalam mengelola anggaran dana desa serta dipergunakan untuk pembangunan jalan dan infrastruktur desanya masing-masing. “Agar bisa mempercepat pembangunan di desa dan di Lampung Selatan.” Tukas adik kandung Zulkifli Hasan itu. (Kur)