Dorong Program Pemerintah, KNPI Lamsel Komitmen Amankan Kebijakan Bupati
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 12 Juli 2017

Dorong Program Pemerintah, KNPI Lamsel Komitmen Amankan Kebijakan Bupati

Kalianda, Kaliandanews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Selatan menggelar halal bihalal dan konsolidasi di kolam pemancingan, desa Kedaton, kecamatan Kalianda, (12/07/17) sore.

Dalam acara tersebut Ketua DPD KNPI Lampung Selatan, MHD Sufi'y, menyatakan organisasi yang dipimpinnya masih memegang teguh komitmen untuk mengamankan semua kebijakan Bupati, Zainudin Hasan.

"Kita masih berkomitmen untuk tetap mendukung dan mengamankan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, dan itu belum berubah," kata Sufi'y.

Gayung bersambut, dukungan kepada KNPI dari orang nomor satu di kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini disampaikan oleh utusannya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Erlan Murdiantono.

"Saya hadir mewakili Bapak Bupati dan saya juga menyampaikan permintaan maaf Bupati yang belum bisa hadir karena ada kegiatan di Yogyakarta. Karena masih suasana bulan Syawal Beliau juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin," ujar Erlan.

Mantan Pejabat Sekda itu juga menyampaikan pesan Bupati kepada pengurus KNPI, bahwa Bupati juga masin mendukung organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia ini.

"Beliau juga menyampaikan dukungannya kepada KNPI Lampung Selatan, dan meminta organisasi ini ikut serta membangun, hingga terwujud Lampung Selatan, mandiri dan berakhlak mulia, mari kita support beliau, dan semoga kita mencari raja di kampung sendiri," ucapnya. (Kur)