Duta Lampung Media Akan Segera Punya Kantor Redaksi
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 18 Juli 2017

Duta Lampung Media Akan Segera Punya Kantor Redaksi


PT. Duta Lampung Media, yang membawahi Media Duta Lampung Cetak, Duta Lampung Online, dan PT. Pena Berlian Lampung akan segera memiliki gedung kantor untuk menunjang operasional. peletakan batu pertama secara simbolis yang dilakukan oleh H. Darussalam.

Hadir dalam acara tersebut, Nurullah selaku Pemimpin Umum/Redaksi yang juga Direktur PT. Duta Lampung dan PT. Pena Berlian, Hengki Jazuli selaku Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung dan Kepala Biro Duta Lampung dan Pena Berlian dan media yang tergabung di AWPI baik cetak maupun online.

Dalam Sambutannya, Hengky Jazuli Selaku Ketua AWPI Lampung berharap agar pertemuan bersama Bang Salam, Sapaan H. Darussalam, menjadi awal menjalin kerjasama dalam berbagai hal bersama AWPI dan Duta Lampung serta media yang ada dibawah organisasi AWPI.

“AWPI membawahi sekitar 80 media cetak dan online, Semoga Bang Salam dapat menjadi Mitra AWPI dalam berbagai kegiatan dan bersinergi terus bersama kami,” ujar Hengky dalam sambutannya.

Bang Salam juga menyambut baik undangan dari Pemred Duta Lampung dan AWPI, dirinya merasa sangat bangga dapat bersilaturahmi dan menjadi tokoh yang dipilih dalam acara sakral peletakan baru pertamanya Media Duta dan Pena.

” Alhamdulillah, entah bagaimana ceritanya Allah telah mempertemukan kita di tempat yang luar biasa ini, kita semua bersaudara dan akan menjadi saudara selamanya dalam segala hal,” tutur Bang Salam, Senin (17/07/2017) di Jalan Raden, Gunawan, Rajabasa/ Waylimus, Haji Mena, Natar, Lampungselatan.

Bang Salam juga menambahkan, bahwa media harus profesional sesuai singkatan AWPI, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia. Sehingga menurut Bang Salam jika pemerintah benar dan baik, maka berita baik. Sebaliknya, pemerintah salah atau kebijakannya kurang tepat dan/ atau merugikan masyarakat, silahkan media mengkritik Pemerintah.

“Media adalah kontrol pembangunan, maka bersahabatlah dengan media, berkawanlah dengan media dan jalin silaturahmi dengan media. Karena jika kita ingin sukses, maka kuasailah informasi,” terang Bang Salam saat memberikan sambutan.

Kemudian, acara dilanjutkan meletakkan batu pertama dengan memasukkan adukan koral ke kerangka pondasi besi, dimulai Bang Salam kemudian berturut-turut Hengky dan Nurullah.

“Bismillahirohmanirrohim, Ya Allah, curahkan rizky yang luas untuk pembangunan Kantor Duta Lampung, lancarkanlah proses pembangunannya dan ridhoi pembangunan Kantor ini Ya Allah. Hanya dengan Ridhomu urusan kami akan lancar semua, Aamiin..,” Kata Bang Salam sebelum melakukan seremonial memasukan koral ke kerangka besi pondasi Kantor Duta Lampung. (DLO)