Gebyar Paud, Zainudin Minta Orang Tua Tanamkan Pendidikan Agama
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 25 Juli 2017

Gebyar Paud, Zainudin Minta Orang Tua Tanamkan Pendidikan Agama


Gebyar Paud, Zainudin Minta Orang Tua Tanamkan Pendidikan Agama
Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum membuka rangkaian acara Gebyar Paud dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2017, dilapangan Cipta Karya, (25/07/17) pagi.

Usai membuka acara tersebut, orang nomor satu di Lamsel itu menyampaikan pesan kepada seluruh orang tua yang ada di bumi khagom mufakat agar tidak lupa menanamkan nilai-nilai agama dalam perkembangan anaknya.

Sebab menurutnya pendidikan agama sangatlah penting bagi perkembangan mental anak dan juga akan menentukan masa depan anak.

"Jangan menyesal bagi orang tua yang tidak mau mendidik anak-anaknya agama, nanti anaknya sukses sekolah diluar negeri gak kembali lagi, ibu bapaknya sendirian, banyak yang dititipkan dipanti panti-panti jompo, apa gak menyedihkan?." Kata Zainudin kepada Kaliandanews.

Ia juga mengatakan, jika anak-anak khususnya yang masih berusia dini ditanamkan ilmu agama oleh orang tuanya dirumah, maka anak akan memiliki akidah yang baik dan berbakti kepada orang tuanya.

"Kalo kita tanamkan akidah sejak dini dirumah, dekat dengan orang tua InsyaAllah, gunakan betul-betul waktu minimal delapan tahun untuk anak Insyaalah, tanamkan setelah delapan tahun dan anak mulai masuk SD, berkembang SMP sampai perguruan tinggi mereka tidak akan pernah lupa tentang agama, mereka juga tidak akan lupa jasa orang tuanya." Kata adik kandung Zulkifli Hasan itu.

Ia juga berharap dengan digelarnya Gebyar Paud dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2017 kali ini  anak-anak di Lamsel dapat mendapatkan pendidikan yang tepat agar kedepan dapat membangun Lamsel lebih baik lagi.

"Jangan pernah salah tanamkan ahlak yang baik untuk menghasilkan budi pekerti yang baik." Tukasnya. (Kur)