Hari Bhakti Adhiyaksa ke - 57, Kejari Lamsel Gelar Upacara dan Tabur Bunga
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 22 Juli 2017

Hari Bhakti Adhiyaksa ke - 57, Kejari Lamsel Gelar Upacara dan Tabur Bunga

Kalianda, Kaliandanews - Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke-57, Kejaksaan Negeri Lampung Selatan mengelar upacara dipelantaran kantor setempat serta melakukan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kalianda, Sabtu (22/7/2017) Pagi.
Foto: Suasana Khidmat Upacara HUT Hari Bhakti Adhiyaksa (KN)
Upacara peringatan HUT HBA tersebut di pimpin langsung oleh Kejari Kalianda Sri Haritini, SH, yang diikuti oleh seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Selatan serta Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD)

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan menyampaikan, peringatan ini juga harus dijadikan sebagai momen evaluasi, perenungan dan introspeksi tentang apa yang sudah diberikan untuk Bangsa dan Negara

"Hari ini kita jadikan sebagai Evaluasi, dan Introspeksi, apa saja yang sudah kita lakukan dan kita persembahan untuk bangsa. Karna tugas kita adalah mempresentasikan kepentingan masyarakat, dimana hal tersebut merupakan syarat mutlak untuk tujuan nasional" Ucap Sri Indarti, SH.

Ia juga menambahkan, dengan mengakat Moto Satu Tujuan Satu Sikap Satu Hati untuk Negeri, Sri menilai moto tersebut perlu diwujudkan, mengingat hal itu sebagai prinsip utama Kebhinekaan.

"Saya menilai semangat ini yang perlu diwujudkan. Dengan ini kita bisa menciptakan keharmonisan, yang juga merupakan prinsip utama dalam keberagaman kebhinekaan, agar saling bahu membahu dalam satu tujuan" Seru Sri Indarti di hadapan peserta upacara.
Foto: Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa (KN)
Pantauan kaliandanews, usai melaksanakan kegiatan upacar HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke - 57. Kajari beserta jajarannya melakukan aksi tabur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kalianda, sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan. (nz)