HUT Bhayangkara ke-71, Polres Lamsel Dapat Kado dari Zainudin
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 10 Juli 2017

HUT Bhayangkara ke-71, Polres Lamsel Dapat Kado dari Zainudin

Kalianda, KaliandaNews – Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum memberikan “kado” spesial kepada Polres Lamsel di hari jadi Bhayangkara ke-71.
Hut bhayangkara ke 71
Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum
Adik kandung Ketua MPRI RI itu mengatakan akan mendirikan Polsek baru di Kecamatan Way Sulan Lamsel  sebagai apresiasi kinerja Polres Lamsel yang saat ini sudah sangat baik.

“Kerjasama polres Lamsel hampir dua tahun sekarang, kinerjanya sangat baik karena selalu berkoordinasi. Way Sulan yang akan segera kita bantu, karena saya sudah janji untuk Way Sulan akan kita bangunkan Polsek disana.” Ungkap Zainudin, (10/07/17).

Zainudin mengatakan, pembangunan Polsek Kecamatan Way Sulan selambat-lambatnya akan tersealisasi pada 2018 mendatang. “Karena dalam APBDP ini kan waktunya pendek ya, tapi kalau tahun depan kita akan programkan sehingga 2018 harapan kita polsek di Way Sulan sudah bisa diresmikan.

Sementara Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra mengungkapkan pembanguna Polsek Way Sulan memang sangat dibutuhkan, mengingat lokasi Kecamatan Way Sulan yang cukup jauh untuk dijangkau.

“Way Sulan ini cukup jauh, jadi harapan kita segera terealisasi untuk pendirian Polsek disana. masyarakat juga sangat mendukung, masyarakat juga sudah ada yang mau menyerahkan tanah disana, mudah-mudahan didukung oleh kabupaten.” Ungkap Kapolres. (Kur)