Kondisi Jalan Lingkar di Stadion ZAP Kalianda Kini Memprihatinkan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 12 Juli 2017

Kondisi Jalan Lingkar di Stadion ZAP Kalianda Kini Memprihatinkan

Kalianda, Kaliandanews - Kerap dilintasi kendaraan berat, kini penampakan Jalan sekitaran Stadion Zainal Abidin Pagar Alam, Jati Indah Kalianda rusak parah. Ironisnya, kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung selama 1 tahun.
Kondisi jalan lingkar di sekitaran stadion ZAP
Pantauan dilokasi, Selain jalan berlobang, jalan tersebut juga bergelombang sehingga bisa membahayakan pengendara terutama pengendara kendaraan Roda Dua.

"Sudah lama mas, hampir setahun jalan ini berlobang dan bergelombang. Sewaktu itu pernah ada perbaikan namun hanya separuh jalan. Sedangkan, jalan tembus wilayah sebayak Desa Hara, kondisinya semakin hancur," ungkap Riki Saputra warga yang tinggal seputaran stadion tersebut, Rabu (12/07/2017).

"Menurut saya mas, kondisi jalan rusak dan bergelombang sangat membahayakan pengguna motor. Apalagi jika malam hari tanpa lampu penerangan jalan," tambahnya.

Terlebih Riki mengatakan, kondisi jalan yang rusak kemudian ditambah minimnya lampu penerangan jalan, akan bisa di manfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Harapan saya, Bapak Bupati (pemerintah, red) agar tanggap. Jika dibiarkan berlarut - larut, hal yang dikhawatirkan bisa terjadi," Tutupnya. (nz)