Niat Serang Polisi, Dua Orang Pelaku Teror Dilumpukan di Mapolres Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 06 Juli 2017

Niat Serang Polisi, Dua Orang Pelaku Teror Dilumpukan di Mapolres Lamsel

Dua Orang Pembawa Sajam Diamankan di Polres Lamsel  Kalianda, KaliandaNews - Dua pria bersenjata berhasil diamankan oleh Polres Lampung Selatan di Mapolres, (06/07/17).  Itulah simulasi Sispamako (sistem pengamanan marjas komando) yang dilakukan oleh Polres Lamsel untuk mengantisipasi terjadinya penyerangan terhadap markas Kepolisian.  Mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Adi Ferdian Saputra, Kabag Ops Polres Lamsel Kompol Yuspita Ujang mengatakan, dalam simulasi tersebut digambarkan, dua orang pelaku kejahatan yang membawa senjata tajam berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian untuk kemudian diamankan.  "Kita melakukan simulasi terhadap orang-orang yang akan masuk ke Polres. Begitu ditemukan ada sajam langsung kita amankan." Ungkap Ujang kepada KaliandaNews, (06/07/17).  Dilakukannya simulasi ini sendiri agar seluruh personil Kepolisian tahu tugas dan fungsinya masing-masing apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di markas Kepolisian.  "Personil dari masing masing kesatuan kita libatkan dalam simulasi ada, 100 orang." Terang Ujang.  Diharapkan dengan dilakukannya simulasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan personel Kepolisian Lamsel dalam menangani pelaku tindak kejahatan di Mapolres Lamsel. (Kur)
Simulasi teror terhadap aparat kepolisian 
Kalianda, KaliandaNews - Dua pria bersenjata berhasil diamankan oleh Polres Lampung Selatan di Mapolres, (06/07/17). Diketahui dua orang tersebut merencanakan serangan terhadap anggota kepolisian.

Itulah simulasi Sispamako (sistem pengamanan markas komando) yang dilakukan oleh Polres Lamsel untuk mengantisipasi terjadinya penyerangan terhadap markas Kepolisian.

Mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Adi Ferdian Saputra, Kabag Ops Polres Lamsel Kompol Yuspita Ujang mengatakan, dalam simulasi tersebut digambarkan, dua orang pelaku kejahatan yang membawa senjata tajam berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian untuk kemudian diamankan.

"Kita melakukan simulasi terhadap orang-orang yang akan masuk ke Polres. Begitu ditemukan ada sajam langsung kita amankan." Ungkap Ujang kepada KaliandaNews, (06/07/17).

Dilakukannya simulasi ini sendiri agar seluruh personil Kepolisian tahu tugas dan fungsinya masing-masing apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di markas Kepolisian.

"Personil dari masing masing kesatuan kita libatkan dalam simulasi ada, 100 orang." Terang Ujang.

Diharapkan dengan dilakukannya simulasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan personel Kepolisian Lamsel dalam menangani pelaku tindak kejahatan di Mapolres Lamsel. (Kur)