Pelatihan Kesamaptaan, Dua Pol PP Dilarikan Ke RS Bob Bazar, Satu Muntah Darah
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 06 Juli 2017

Pelatihan Kesamaptaan, Dua Pol PP Dilarikan Ke RS Bob Bazar, Satu Muntah Darah

Kalianda, Kaliandanews - Dua Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lampung Selatan, RK (27) dan SL (35) harus dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda usai mengikuti pelatihan Kesamaptaan di depan Rumah Bupati Lamsel di Desa Kedaton Kalianda Lampung Selatan, (06/07/17).
Foto: Anggota Sat Poll PP
Pantauan Kaliandanews diruang perawatan RSUD Bob Bazar, terlihat tangan salah seorang anggota Pol PP tengah dibalut dengan Arm Sling (Penyangga Lengan) lantaran mengalami patah tangan di bagian kiri. 

Menurut RK dirinya mengalami patah tulang usai diberikan pelatihan oleh seniornya. "Saya memang pernah patah tulang sebelumnya, saya sudah bilang sama pelatih." Ungkap RK saat ditemui Kaliandanews di ruang kelas I RSUD Bob Bazar.

Ia menceritakan, lengan kirinya patah usai diperintahkan pelatihnya untuk jungkir balik sebagai salah satu materi pelatihan tersebut. "Begitu jungkir balik begini jadinya, tangan saya langsung patah dan langsung dibawa ke rumah sakit." Terangnya.
Foto: Anggota SatPol PP
Sementara korban lainnya SL juga mengatakan hal yang hampir senada dengan RK. Dirinya menuturkan, sebelum ia mengalami muntah darah, awalnya ia diperintahkan untuk melakukan lari, push up, sit up dan materi latihan lainnya.

"Namanya juga bawahan, kita sudah ngomong tapi kalo gak sanggup disuruh pindah katanya." Terang SL sambil terbaring ditempat tidurnya.

Informasi yang dihimpun, beberapa saat setelah latihan tersebut usai, dikabarkan petugas medis dari RSUD Bob Bazar menuju lokasi untuk menangani kondisi anggota Satpol PP lainnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Pol PP Lampung Selatan. (Kur/nz)