Peringati HANI 2017, BNNK Lamsel dan Loka Rehabilitasi Kalianda Gelar Aksi Simpatik
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 07 Juli 2017

Peringati HANI 2017, BNNK Lamsel dan Loka Rehabilitasi Kalianda Gelar Aksi Simpatik

peringatan hani 2017
Kaliandanews.com - Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Selatan dan Loka Rehabilitasi BNN Kalianda mengadakan aksi simpatik di Jalinsum dan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Jum'at (7/7).

Pantauan Kaliandanews.com, para personil BNNK dan Loka rehabilitasi didukung personil Satnarkoba Polres Lampung Selatan terlihat menyetop satu persatu kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda 4, dengan ramah para personil tersebut menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada para supir dan penumpang kendaraan, setelah itu salah satu personil menempelkan stiker dan membagikan brosur yang berkaitan dengan ajakan untuk tidak coba-coba mengkonsumsi narkoba.

Kepala Sub Bagian Umum BNNK Lampung Selatan, I Wayan Suartha Antara mewakili Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP Bayu Adhi Joyokusumo, SIK mengatakan, aksi simpatik ini merupakan rangkaian dari Peringatan HANI 2017.

 "Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HANI 2017 yang tiap tahunnya diperingati setiap 26 juni, berhubung lebaran kita baru laksanakan hari ini, kalau acara puncak peringatannya nanti tanggal 13 Juli di Taman Mini Jakarta, boleh dikatakan aksi sekarang ini adalah rangkaian pra HANI " terang Wayan.
Lebih lanjut Wayan mengatakan, untuk tema peringatan HANI tahun ini adalah "Kita Wujudkan Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat".

"Namun yang jelas tema HANI tahun ini diharapkan tidak menjadi slogan diatas kertas, tapi harus kita implementasikan bersama secara nyata untuk kepentingan kita semua dan generasi yang akan datang" pungkas Wayan. (Red)

"