Rabu, 05 Juli 2017

Polling Beberapa Media Unggulkan Ike Edwin Jadi Gubernur Lampung


Lampung, Kaliandanews.com - Sosok Perdana Menteri Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak yang juga Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik Irjen Pol Dr. Hi Ike Edwin, SIK, MH, MM ternyata masih menjadi Idola paling fovorit sebagai Calon Gubernur Lampung.

Ini menunjukkan semakin kuatnya keinginan masyarakat Lampung untuk dipimpin Dang Gusti Ike Edwin dengan menjadikan sebagai Gubernur, terbukti dari para tokoh, para aktivis, mahasiswa bahkan polling diberbagai media onlinr maupun cetak menunjukkan keinginan masyarakat Lampung kian kuat agar  Dang Ike menjadu Gubernur Lampung.

Sebelumnya di CETAK RADAR Lampung, Mantan Kapolda Lampung ini selalu menempati 10 hingga 5 besar di Polling Calon Gubernur Lampung dan pernah memimpin perolehan suara. kini di 4 media Online dan Cetak justu Dang Ike memimpin jauh dari calon kandidat Gubernur Lainnya.

Koran Gema Samudera Polling Calon Gubernur Lampung Dang Ike memimpin dengan 21% Suara dari 3.400 Suara selama sepekan Dang Ike Unggul jauh dari nama kandidat lainnya. menyusul menyusul dibawah Dang Ike dengan angka ketat, Petahana Gubernur M Ridho Ficardo dengan 14 % dan Herman serta Alzier sama-sama ketat 14 % Suara. kemudian disusul Bupati Lampung Tengah Mustafa dengan perolehan 13% suara dan berturut-turut Ananda Tohpati 12%, Bachtiar 10% dan Arinal Djunaidi 2% suara.

Sama Halnya di Polling Media Duta Lampung Online Dang Ike Edwin memimping perolehan suara jauh dari nama kandidat lainnya dengan 48%, disusul Alzier dengan terpaut angka jauh 11% dan berurut-turut kandidat lainnya dengan perolehan suara Edwarsyah Pernong 10%, Arinal Djunaidi 10%, Herman HN 9% dan Mustafa 7% kemudian Petahana M. Ridho Ficardo 4% dan terakhir Bachtiar Basri 1 % suara.

Meskipun hingga detik ini Dang Ike Edwin belum mencalonkan diri sebagai bakal Calon Gubernur Lampung di Pilkada 2018 namun Karisma dan sentuhan tangan Dang Ike Edwin kala menjabat Kapolda Lampung yang langsung diraskasan masyarat. terbukti Dang Ike merajai Polling yang diselenggaran beberapa media, selain Gema Samudera dan Duta Lampung, di Media Online Pena Berlian dan Media Nasional Tabloid Mitrapol, Mantan Wakapolda Sulsel ini selalu bertengger di urutan teratas dalam Polling

Pada Tablid Nasional Mitrapol Irjen  Dr. Hi. Ike Edwin memimin dengan jumlah persentase 48% dan di Pena Berlian 68 persen dalam perolehan suara polling sepekan ini.

Antusias masyarakat Lampung untuk menjadikan Dang Gusti Ike Edwin semakin serius dengan memilihnya pada polling-polling yang disenggarakan media baik cetak maupun Online. Semoga harapan masyarakat dapat terwujud dan menjadikan Lampung Semakin Bermartabat. Salam Lampung Bermartabat. (*/Red)

Label: