PT. Jasa Raharja Beri Bantuan Perlengkapan Keselamatan kepada Pemilik Kapal di Dermaga Canti
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 19 Juli 2017

PT. Jasa Raharja Beri Bantuan Perlengkapan Keselamatan kepada Pemilik Kapal di Dermaga Canti

Kalianda, Kaliandanews - PT. Jasa Raharja (persero) cabang Lampung memberikan bantuan kepada nahkoda kapal motor (KM) di dermaga Canti Kecamatan Rajabasa, (19/07/17).


Bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja, H. Jajang Miharja, SE tersebut berupa 30 life jacket (jaket keselamatan) dan 20 dan lifebuoy (pelampung) untuk menambah keamanan dalam penyeberangan kapal motor jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelayaran.

"Selain melaksanakan penyerahan bantuan kepada nahkoda dan awak kapal kita juga melaksanakan pengobatan gratis khususnya kepada warga canti." Kata Jajang kepada Kaliandanews.

Jajang mengungkapkan dengan diberikannya bantuan tersebut, pihak Jasa Raharja berharap keamanan dan keselamatan para penumpang maupun awak KM bisa lebih baik lagi.

"Ini juga sebagai salah satu bukti hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat, melalui Jasa Raharja. Ini memang belum seberapa, tapi secara bertahap Insyaallah tiap tahun akan kita berikan bantuan." Kata Jajang.

Sementara Kadishub Provinsi Lampung, Drs.Qudrotul Ikhwan yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan dengan diberikannya bantuan tersebut dirinya berharap membantu dan pelayaran di Lamsel dapat lebih baik.

"Melalui Jasa Raharja kita bangun komunikasi untuk memberikan bantuan agar lebih aman dan nyaman ketika penyeberangan. Kita ingin semuanya selamat, orangnya selamat kapal selamat dan tidak ada masalah saat penyeberangan." Tukasnya.

Selain Kadishub Lampung, acara penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kadishub Lamsel, Badruzzaman dan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bakauheni Suyatno. (Kur)