Rumah Warga Canggung Ludes Dilalap Si Jago Merah
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 18 Juli 2017

Rumah Warga Canggung Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kalianda, Kaliandanews - Kebakaran terjadi di RT 3 RW 2 Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan sekitar pukul 14.00 waktu setempat, (18/07/17).


Kebakaran tersebut menghanguskan satu rumah milik Adam Karya (42) yang pada saat kejadian sedang tidak berada dirumah. "Saat kejadian saya sedang bekerja. Saya dapat kabar dari seorang teman." Ungkap Adam.

Dalam kejadian tersebut dua unit damkar diturunkan untuk menjinakan sijago merah, namun lantaran perjalanan damkar dari Kota Kalianda ke Rajabasa memakan waktu, rumah tersebut akhirnya ludes terbakar menyisakan puing-puing.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah lantaran tidak ada barang yang sempat diselamatkan.

"Saya berharap ada bantuan dari pihak pemerintah agar dapat membantu meringankan musibah yang menimpa warga saya ini baik dari matrial maupun sembako." Kata Basiar selaku kadus setempat.

Sementara pihak Polsek Kalianda yang menangani kasus kebakaran tersebut belum mengetahui jelas penyebab kebakaran tersebut. "Kita belum tahu penyebabnya, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan." Ungkap Kapolsek Kalianda AKP Maryadi Abubakar. (Kur)