Temukan King Cobra, Warga Tarahan Sebut King Cobra Sengaja Dilepas Perusahaan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 05 Juli 2017

Temukan King Cobra, Warga Tarahan Sebut King Cobra Sengaja Dilepas Perusahaan

Katibung, KaliandaNews - Warga Dusun Sukabanjar Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan ular jenis King Cobra yang berukuran sangat besar dengan panjang kira-kira 2,5 meter. (04/07/17).

Warga menemukan ular yang memiliki bisa mematikan itu di perkebunan Sawit Aman Jaya desa setempat. Karena letak kebun tersebut dekat denagan pemukiman warga, warga Desa Tarahan mengaku was-was lantaran di khawatirkan masuk kerumah warga.

“King cobra di temukan di dusun sukabanjar, desa tarahan yang berbatasan langsung dengan desa babatan kecamatan katibung. Yang masih jadi pertanyaan di benak saya, apakah benar pihak perusahaan perkebunan sawit sengaja melepaskan ular ular besar untuk membasmi hama tikus.” ujar Muksin Warga Babata.

Jika yang disangkakan oleh warga benar, Muksin mengharapkan pihak perusahaan tidak melepas ular-ular tersebut untuk alasan apapun, di karenakan perkebunan sawit berada di tengah lingkungan masyarakat.

“Bila ular menggigit sangat berbahaya,  satu tetes bisa king kobra bisa membunuh 30 manusia, gajah yang jantung  besar aja cuman 30 menit mati kalo digigit nya, apalagi manusia yang jantung nya cuman sebesar kepalan tangan, saya berharap pihak perusahaan tidak melepas ular dikebun sawit yang berada didekat rumah penduduk.” tandas kak muksin ini. (Kur)