Terserang Ascites, Tubuh Warga Seragi Ini Hampir “Habis”
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 25 Juli 2017

Terserang Ascites, Tubuh Warga Seragi Ini Hampir “Habis”

Kalianda, Kaliandanews – Saiful Asmar (27) warga Desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan hanya bisa terbaring tak berdaya di salah satu ruang perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda.

Saiful yang menderita Ascites (Penggumpalan cairan didalam perut) sebeumnya memang hanya dirawat di kediamannya di Desa Kuala Sekampung sebelum dibawa ke RSUD Bob Bazar. Dilarikannya Saiful ke RSUD Bob Bazar tentu saja membuatnya memiliki harapan lebih untuk menjalani hidup sebab dengan perawatan yang baik dan tepat tidak meutup kemungkinan Saiful akan sembuh dari penyakitnya.

Salah satu Anggota DPRD Lampung, Antoni Imam yang mengetahui kabar salah satu warga Lampung Selatan tersebut bahkan datang langsung untuk menjenguk dan melihat keadaan Saiful di RSUD Bob Bazar.

“Keadaannya tidak bisa dibilang baik. Tapi saya salut dengan Saiful, walaupun saat ini sedang sakit dan tak berdaya, tapi dia masih bersemangat dan menyambut saya dengan senyuman.” Ungkap Antoni Imam kepada Kaliandanews, di RSUD Bob Baza, (25/07/17).

Ia mengatakan, sebelumnya Saiful memang hanya dirawat dikediamannya, saat itu Antoni Imam dan kepala desa setempat melihat keadaan Saiful yang cukup memprihatinkan langsung meminta agar Saiful dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

“Pada saat saya melihat keadaan Saiful dirumahnya saya mencoba berkoordinasi dengan puskesmas setempat, Alhamdulillah Saiful langsung diantar.” Kata Antoni.

Ia berharap, Saiful dapat melawan penyakit tersebut dan kembali sehat. “Mudah-mudahan keadaanya semakin baik dan sehat, kita do’akan bersama-sama.” Tukasnya. (Kur)