'Untuk Rakyat Untuk Lampung' LMNasdem Kenalkan Mustafa Lewat Lomba Memancing
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 09 Juli 2017

'Untuk Rakyat Untuk Lampung' LMNasdem Kenalkan Mustafa Lewat Lomba Memancing

Bandar Lampung, Kaliandanews -   Memanfaatkan momen hari libur, Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Lampung menggelar lomba memancing di Kolam Pemancingan Orange Desa Sumber Rejo Kecamatan Kemiliing Bandar Lampung. Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diikuti puluhan angler (pemancing) dari berbagai daerah.  
Foto: Symbolis Pelepasan Ikan Jackpot oleh Ketua LMN Lampung (Putih) Ketua LMN LamSel (Biru)
Acara memancing tersebut diadakan guna upaya lebih mendekatkan sosok Dr. Ir. Mustafa kepada masyarakat, sebagai salah satu Calon Gubernur Lampung dengan aksi-aksi Sosial dan Simpatik seperti ini.

Fery Yansyah, Ketua LMN Lampung menuturkan lomba memancing menjadi sarana untuk mensosialisasikan Mustafa sebagai calon gubernur Lampung 2018 mendatang.

Maju lewat Bendera NasDem, Bupati Lampung Tengah ini membawa program KECe (Kampung entrepreneur creative). Lomba memancing memperebutkan hadiah Rp 1.500.000 untuk juara pertama, Rp. 1.000.000 juara kedua, dan Rp 500.000 juara ketiga.

"Melalui acara ini kami ingin semakin mempererat hubungan baik antara komunitas pemancing di Bandar Lampung dengan Pak Mustafa yang 2018 nanti mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung," ucap Fery.

Dia berharap akan terbangun sinergitas antara komunitas pemancing  Bandar Lampung dengan seluruh pihak, termasuk kalangan masyarakat.

"Mudah-mudahan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat. Bisa berdiskusi dan menyerap aspirasi atas apa yang menjadi keinginan masyarakat Lampung kedepan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komite Daerah Lampung Selatan Yunizar Adha yang juga berpartisipasi pada kegiatan itu mengatakan, kegiatan memancing ini digagas sesuai dengan tema yang diusung Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung yakni "Untuk Rakyat Untuk Lampung" karna sosok Mustafa identik dengan keabrabannya terhadap masyarakat.

"Digagasnya acara ini, karna memancing mencakup semua kalangan. Meskipun terlihat sederhana, namun pastinya kegiatan ini sangat merakyat. Mudah-mudahan diadakannya acara ini, bisa lebih mendekatkan sosok pak Mustafa kepada masyarakat dan Insyallah kita (LMN) akan mengadakannya kembali" Pungkas Nizar. (Rls)