Zainudin Copot Kepala Puskesmas Ketapang yang Mesum dengan Istri Orang di Hotel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 03 Juli 2017

Zainudin Copot Kepala Puskesmas Ketapang yang Mesum dengan Istri Orang di Hotel

Zainudin Copot Kepala Puskesmas Ketapang yang Mesum dengan Istri Orang
Zainudin Hasan saat diwawancara awak media
Kalianda, KaliandaNews – Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum memberikan sanksi tegas terhadap oknum PNS yang kepergok berbuat mesum di sebuah hotel di bilangan Jl. KH. Ahmad Dahlan, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Jumat (30/6/2017) lalu.

Dalam keterangannya usai memanggil seluruh KUPT Dinas Kesehatan Lampung Selatan ia mengatakan salah satu oknum, yakni RE yang merupakan Kepala Puskesmas Ketapang telah dicopot dari jabatannya.

“Satu (RE, red) langsung kita copot sudah, karena itu kan kewenangan Bupati boleh mencopot, dicopot dari jabatan.” Ungkap Zainudin.

Namun Zainudin tidak menerangkan secara rinci terkait kelanjutan nasib keduanya, ia mengatakan keduanya akan diperiksa terlebih dahulu oleh pihak Inspektorat Lamsel sebelum diputuskan sanksi apa yang akan dijatuhkan.

“Itu yang memang langsung cach (dicopot dari jabatannya.red), kalo proses yang lain kita akan dalami dengan inspektorat.”Kata Zainudin

Baca juga: Kepala Puskesmas Ketapang Lamsel Ketahuan Indehoy di Hotel dengan Istri Polisi?

Zainudin juga mengatakan, setelah mencopot oknum PNS tersebut dari jabatannya, Pemkab Lamsel akan langsung menempatkan Plt. KUPT untuk mengisi kekosongan kursi KUPT Dinas Kesehatan Kecamatan Ketapang tersebut dengan menunjuk 3 orang yang akan diseleksi.  “Hari ini kita teken langsung. Tiga orang.” Tukasnya. (Kur)