Alhamdulillah, Tunggakan 8 Bulan Honor Pekerja Radio 93 FM Kalianda akan Segera Diberikan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 30 Agustus 2017

Alhamdulillah, Tunggakan 8 Bulan Honor Pekerja Radio 93 FM Kalianda akan Segera Diberikan

Plt. Kadis Kominfo Lampung Selatan, Hendra Jaya | Foto: Ist
Kalianda, Kaliandanews - Karyawan dan Karyawati Radio 93 FM Kalianda akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya honor yang ditunggu-tunggu selama 8 bulan akan segera diselesaikan.

Mengenai akan segera diselesaikannya honor tersebut disampaikan langsung oleh Plt. Kadis Kominfo Lampung Selatan, Hendra Jaya, usai pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV, di Aula Rajabasa, Sekdakab Lampung Selatan, Rabu (30/08).

"Insyaallah apa yang menjadi hak mereka tersebut akan kita berikan, akan saya lihat dulu dalam hal ini yang membidangi persoalan tersebut," ujar Hendra.

Selain itu Hendra juga meminta agar kepada seluruh rekan-rekan media, dapat bekerja sama membantu menyampaikan segala informasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemda Lampung Selatan.

"Menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Lampung Selatan, agar semakin bersinergi antara Pemerintah Daerah dan rekan media," lanjut Hendra.

Ditanya lebih lanjut, langkah apa yang akan dilakukannya pasca menjabat sebagai Plt. Kadis Kominfo yang baru, dirinya akan merangkul dan berkunjung ke semua organisasi dan media yang ada di Lampung Selatan.

"Kita akan kumpul dan duduk bersama, Insyaallah dengan suatu niat yang baik akan menghasilkan segala sesuatu yang baik juga," pungkas Hendra. (Red)