Bupati Lamsel Kembali Rolling Pejabat Eselon II dan III
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 03 Agustus 2017

Bupati Lamsel Kembali Rolling Pejabat Eselon II dan III

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum kembali melakukan Rolling dan melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrasi (Eselon III) di Aula Rajabasa Setdakab. Lamsel, Kamis (03/08/17)
Foto: Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum saat Melantik Pejabat Eselon II dan III
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan, Nomor ; 171/V.05/2017, 172/V.05/2017, 173/V.05/2017. tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama / Eselon II dan Jabatan Administrasi / Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten melantik Eselon II Priyanto Putro sebagai staf ahli bidang pemerintahan, Syahlani sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Syahidi sebagai Kadis Sosial.

Di Eselon III yang dilantik adalah, Sabilal sebagai Camat Katibung, Bibit Purwanto sebagai Camat Sragi, Hendra Jaya sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kemudian, Aflah Efendi sebagai Kabid Ekonomi Pembanganun Badan Penelitan dan Pengembangan , Iwan Abdul Roni sebagai Kabid Sarana Prasarana Bappeda, Erlina sebagai Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinsos dan Ahmad Gustus sebagai Kabid Bantuan dan Jaminan Sosial Dinsos.

Selain melantik pejabat eselon 2 dan 3 yang baru, disaat yang sama, Bupati juga menyerahkan SK pelaksana tugas 3 Kepala Dinas, yakni, Qorinilwan, sebagai Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Hermizi sebagai Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik, Eka Riantinawati sebagai Plt Kepala Perpustakaan dan Arsip.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan mengatakan "Pergantian pejabat adalah regenerasi bukan berdasarkan suka tidak suka. percepatan sesuai protap yang telah disusun dengan menjabarkan visi misi bupati. Dalam percepatan pembangunan harus ada kekompakan dan koordinasi dengan pimpinan di atasnya. Seluruh OPD sudah mulai menyusun program Tahun 2018 dan sebelum program diluncurkan dipaparkan terlebih dahulu kepada pimpinan" Ujar Zainudin (Ris/Red)