Cemburu Membawa Maut, Warga Katibung Tewas Ditusuk
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 04 Agustus 2017

Cemburu Membawa Maut, Warga Katibung Tewas Ditusuk

cemburu membawa maut
Katibung, Kaliandanews -- Ali Bahrudin (45) warga Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, tewas berimbah darah dengan empat luka tusukan, Kamis (03/08/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula pada saat tersangka pembunuhan yakni Holim, mendatangi istrinya yang bekerja di warung korban sekitar pukul 19.00 WIB. Holim  marah dan menuduh istrinya yang bernama Evi selingkuh dengan korban. Tersangka juga  mencaci maki Maryani istri korban.

Ali Bahrudin yang emosi mengetahui istrinya dicaci maki mengambil sebilah golok dan mengejar tersangka, karena takut tersangka melarikan diri, namun tidak lama berselang, tersangka kembali mendatangi korban kali ini bersama dua orang keluarganya yakni Anuar yang merupakan ayahnya dan adik kandungnya Rian.

Melihat kedatangan ketiga pelaku korban yang merasa terancam langsung melarikan diri, namun nahas, korban yang terjatuh langsung ditusuk dengan sebilah golok oleh parah tersangka.

"Saya tidak tahu pokok permasalahannya, hanya melihat korban tergeletak bersimbah darah," kata Ucup (45) warga sekitar.

Kepolisian Sektor setempat saat ini berhasil meringkus dua orang tersangka yakni ayah dan adik tersangka, keduanya saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra membenarkan peristiwa yang terjadi Kamis malam di Kecamatan Katibung.

"Betul, terjadi tindak pidana pembunuhan di Katibung," terang Adi. (Kur)