Diajak Latihan Pencak Silat, Warga Way Panji Malah Hampir Diperkosa
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 21 Agustus 2017

Diajak Latihan Pencak Silat, Warga Way Panji Malah Hampir Diperkosa

Kalianda, Kaliandanews - MR (17) warga Dusun Bogor Desa Sidoreno Kecamatan Way Panji, dilaporkan ke Mapolsek Sidomulyo, Senin (21/8).
Foto: TSK
MR (17) yang mengaku sebagai anggota salah satu perguruan silat dilaporkan oleh DA (14) warga dusun Pekalongan desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji ke pihak Polsek Sidomulyo, lantaran diduga akan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap dirinya.

Dalam laporanya korban mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi Sabtu (19/8) sekitar pukul 19.00 wib MR (17) mengajak korban DA (14) untuk latihan silat didesa Suak Kecamatan Sidomulyo dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian setelah sampai diareal persawahan yang ada di dusun Solo desa Sidomakmur, MR menghentikan kendaraanya dan mencoba melakukan pemerkosaan terhadap korban, namun niat jahat MR tidak terjadi lantaran korban berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Saat ini MR yang akan dijerat dengan pasal 53 jo Pasal 285 KUHP sudah diamankan di Mapolres Lampung Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (Kur)