Dua Unit Rumah di Sidomulyo Ludes Dilalap si Jago Merah
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 18 Agustus 2017

Dua Unit Rumah di Sidomulyo Ludes Dilalap si Jago Merah

Foto: Ist
Sidomulyo, Kaliandanews.com – Sedikitnya dua rumah di Dusun II, Desa Sukamarga, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, ludes terbakar, Jumat (18/8/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, rumah semi permanen yang terbakar itu milik kakak beradik Halim (30) dan Rusli (35). Pada saat terjadi kebakaran, rumah dalam terkunci karena penghuninya sedang bekerja.

Masyarakat sekitar yang membantu memadamkan api, tidak bisa berbuat banyak. Karena api dengan cepat melalap kedua rumah itu hingga rata dengan tanah.

“Kami tidak bisa selamatkan barang-barangnya, karena pintu terkunci, api sangat cepat menjalar,” kata Rahmat (51) warga sekitar. Api pertama kali terlihat dari belakang rumah Halim, selanjutnya api menjalar ke rumah kakaknya yang juga ketua RT di lingkungan tersebut.

“Api terlihat pertama kali dibelakang rumah Halim,” katanya. Tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa itu, diperkirakan kerugian materi sekitar belasan juta rupaiah.

“Tidak ada korban jiwa, karena yang punya rumah sedang kerja, anaknya di sekolah,” kata Kepala Desa Sukamarga, Muksin. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang meludeskan dua rumah di Dusun tersebut.

“Belum tahu penyebab pastinya,” kata Muksin. (Red)