Erdiyansah Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Lamsel
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 22 Agustus 2017

Erdiyansah Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Lamsel

Kalianda, Kaliandanews - Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan menggelar temu karya ke-VI (enam) tahun 2017 di aula Rajabasa pemkab setempat, (22/08/17).
Dalam acara temu karya ke-VI tersebut Erdiansyah akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan masa jabatan 2017-2022.

Erdiyansah sendiri dalam sambutannya berjanji akan langsung membenahi karang taruna Lampung Selatan yang selama ini "mati suri".

"Kita akan bersama-sama merumuskan visi dan misi dari karang taruna Lamsel, bagaimana nantinya bisa berdaya guna bagi masyarakat, serta membawa karang taruna ini kearah yang lebih baik lagi." Ungkap Erdi dalam sambutannya.

Ia juga meminta seluruh karang taruna di kecamatan yang ada di Lamsel untuk bersama-sama bekerja dalam membangun Lamsel lwbih baik kedepannya. "Seperti apa yang disampaikan oleh bapak wakil bupati Lamsel, Nanang Ermanto, kita akan membantu dan bersinergi dengan pemerintahan untuk menuntaskan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Lamsel, bersama kita pasti bisa." Tukas Camat Kalianda itu. (Kur)