Guru Ngaji Asal Katibung Lamsel Cabuli 5 Muridnya di Mushola
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 11 Agustus 2017

Guru Ngaji Asal Katibung Lamsel Cabuli 5 Muridnya di Mushola

Kalianda, Kaliandanews - Sugguh keji apa yang dilakukan oleh Boiran alias Mahfud (26) salah seorang guru mengaji di Dusun Kupang Curup Desa Tanjungratu Kecamatan Katibung Lampung Selatan.


Bagaimana tidak, Boiran yang notabennya adalah seorang guru mengaji di desa tersebut bukannya mengajarkan ilmu agama dengan baik tapi malah tega mencabuli lima anak didiknya uang masih berusia kanak-kanak yakni DW (11), AI (10) AG (5) ID (7) dan AN (12).

Pihak Kepolisian Polsek Tanjungan mengatakan Boiran melancarkan aksinya di Serambi Mushola Al Ikhlas dusun setempat. "Pelaku melakukan Pencabulan terhadap para korban dengan cara sambil mengajar mengaji di Mushola Al Ikhlas, tangan kanan memegang pulpen sebagai petunjuk mengaji dan tangan kirinya masuk kebawah meja dan meraba-raba kemaluan korban." Ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjungan Ipda Yofi Haryadi kepada Kaliandanews, (11/08/17).

Berdasarkan keterangan dari pelaku, pelaku tekah melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya sejak 2016 lalu dengan cara bergantian saat sedang mengajar mengaji.

" Saat ini Pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjungan guna proses sidik lebih lanjut serta telah mengarahkan para korbanya untuk segera membuat Laporan. Pelaku diamankan Jum'at 11 Agustus 2017 PKL 00.16 WIB dinihari di dusun setempat." Tukasnya. (Kur)