Informasi Seputaran Kecamatan Kalianda Tersaji Di camatkalianda.com
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 24 Agustus 2017

Informasi Seputaran Kecamatan Kalianda Tersaji Di camatkalianda.com

Kalianda, Kaliandanews - Kabar gembira bagi warga Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Kecamatan Kalianda kini memiliki website yang dapat diakses bagi warga kecamatan tersebut, website ini berisi berbagai informasi mengenai berbagai informasi yang dapat diakses oleh masyarakat Kalianda dalam mencari informasi.

"Pusat informasi Kecamatan Kalianda, jadi untuk masyarakat yang ingin mengetahui berbagai informasi penting dapat dilihat di web kita." Kata Camat Kalianda Erdiyansyah kepada Kaliandanews, (24/08/17).

Tak hanya informasi bagi warha masyarakat Kalianda, di website ini juga Kecamatan Kalianda akan menampilkan berbagai macam potensi-potensi wisata yang ada di Kecamatan tersebut.

"Seperti objek-objek wisata yang ada di Kalianda maupun Lampung Selatan juga bisa dilihat di website ini, dan dengan begitu mudah-mudahan dapat mengundang investor untuk berinfestasi di Kalianda." Terang pria yang juga menjabat sebagai ketua karang taruna Kabupaten Lamsel itu.

Bagi masyarakat yang ingin mengakses dan mengetahui apa saja informasi yang ada di Kecamatan Kalianda dapat mengakses website Kecamatan Kalianda di camatkalianda.com. (Kur)