Jembatan Kuning Kampung Lima Kalianda Diresmikan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 21 Agustus 2017

Jembatan Kuning Kampung Lima Kalianda Diresmikan

Jembatan kuning kalianda
Jembatan Kuning Kalianda | Foto: Ist
Kalianda, Kaliandanews - Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Propinsi Lampung, Edarwan meresmikan berfungsinya Jembatan Kuning Kampung Lima, Jalan Pengayoman, Kelurahan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (21/08/17).

Edarwan yang mewakili Gubernur Lampung dalam peresmian jembatan terswbut mengatakan dibangunnya jembatan tersebut bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Lamsel.

"Tujuan utama pembangunan jembatan ini adalah membantu masyarakat dan Kabupaten Lamsel, bahwa itu sangat dibutuhkan masyarakat. Bapak Gubernur menitipkan kepada saya, sebelum saya berangkat kesini, tolong dimanfaatkan semaksimal mungkin. Fasilitas ini untuk memperbaiki kawasan kumuh, dengan dibangunnya fasilitas ini, diharapkan tidaknkumuh lagi. Juga diharapkan merubah wajah tempat tinggal kita", ujar Edarwan.

Sementara itu, Camat Kalianda, Erdiyansah, saat menggunting pita tanda diresmikannya jembatan mengatakan bersyukur telah dibangun fasilitas untuk masyarakat Kalianda, khususnya Masyarakat Kelurahan Way Urang.

"Kita semua bersyukur atas dibangunnya Jembatan yang cukup megah ini. Semoga dapat digunakan sebaik-baiknya oleh seluruh lapisan masyarakat, khusunya warga Kampung Lima disini. Sementara Jembatan ini belum ada nama resminya," kata Erdi.

Meski baru diresmikan, jembatan kuning sendiri belakangan kembali menjadi primadona untuk berselfy ria oleh para remaja di Kalianda. (Kur)