Kecamatan Kalianda Dinobatkan Sebagai Kecamatan Pengumpul Zakat Terbanyak Se-Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 08 Agustus 2017

Kecamatan Kalianda Dinobatkan Sebagai Kecamatan Pengumpul Zakat Terbanyak Se-Lamsel

Kalianda, Kaliandanews - Badan Amil Zakat Nasional Daerah Lampung Selatan (Baznasda) menobatkan Kecamatan Kalianda sebagai Kecamatan Pengumpul Zakat terbanyak Se- Kabupaten Lampung Selatan.
Foto: Penyerahaan Penghargaan
Penghargaan tersebut di serahkan Langsung oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan kepada Camat Kalianda Erdiyansyah di Masjid Bani Hasan, bersamaan dengan saat acara penyerahan penghargaan oleh Gubernur Lampung kepada Bupati Lampung Selatan sebagai Motivator pengumpul zakat terbaik se Provinsi Lampung, Selasa (8/8/17).

Saat di konfirmasi kaliandanews, Camat Kalianda menuturkan hasil tersebut diperoleh dari seluruh desa dan kelurahan bersama Baznasda melalui safari sholat berjamaah, yang dimana hal tersebut juga merupakan program Bupati Lampung Selatan.

"Ya itu hasil kita keliling ke seluruh desa maupun kelurahan bersama baznasda, melalui safari sholat jamaah magrib isya" Papar Erdi.

Lebih jauh Erdi melanjutkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan sosialisi didesa-desa serta kelurahan demi lebih meningkatkan lagi jumlah pendapatan zakat di kecamatan kalianda.

"Kedepan kita akan lebih giatkan lagi, utamanya untuk para orang mampu dan dunia usaha, agar bisa menyisihkan sebagian hasilnya untuk membayar zakat" Pungkas Erdy. (Nz)