Kecamatan Kalianda gelar Lomba Adzan dan Khotib
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 24 Agustus 2017

Kecamatan Kalianda gelar Lomba Adzan dan Khotib

Kalianda, Kaliandanews -  Kecamatan Kalianda menggelar lomba adzan dan khotib tingkat Kecamatan di gedung Muhammadiyah Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, (23/08/17).

Dalam lomba adzan dan khotib tersebut puluhan peserta dari perwakilan desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Kalianda ikut serta.

Camat Kalianda, Erdi Yansah mengatakan perlombaan adzan dan khotib tingkat Kecamatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT RI ke-72 yang diselenggarakan di Kecamatan Kalianda.

"Jadi peserta ini akan kita seleksi, dan untuk juara dari tingkat kecamatan akan kita ikut sertakan lagi di lomba tingkat kabupaten kemudian ke tingkat provinsi." Kata Erdi kepada Kaliandanews, (23/08/17).

Ia berharap dengan diselenggarakannya lomba adzan dan khotib tingkat Kecamatan Kalianda ini selain mencari muazin dan da'i berbakat juga dapat meningkatkan keimanan para peserta lomba.

"Kita harapkan dengan lomba ini akan lahir muadzin-muazin dan khotib-khotib hebat ditingkat desa, kecamatan hingga kabupaten sehingga bisa memakmurkan masjid-masjid di Lamsel khususnya Kalianda." Terang Erdi. (Kur)