Ketua dan wakil Divisi Non litigasi LSM GMBI Lamsel Mengundurkan Diri
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 13 Agustus 2017

Ketua dan wakil Divisi Non litigasi LSM GMBI Lamsel Mengundurkan Diri

Kalianda, Kaliandanews - Ketua Firnando Lukman dan Wakil Deny Galih Riazy Divisi Hukum Non Litigasi LSM GMBI Distrik Lamsel, dikabarkan akan mengajukan surat permohonan pengunduran diri kepada jajaran pengurus LSM GMBI Distrik Lamsel.
Surat Pengunduran Diri
Berdasarkan keterangan yang disampaikan Ketua dan Wakil Ketua kepada kaliandanews, langkah pengunduran diri itu didasari beberapa hal yakni, masing-masing Ketua dan Wakil Divisi Non Litigasi tersebut saat ini tengah terfokus oleh kegiatan perkuliahan atau organisasi yang lain.

"Surat pengunduran diri ini dibuat dengan sebenar-benaran tanpa adanya permasalahan di dalam Organisasi" Ucap Firnando Lukman yang juga mantan ketua BEM STIH 2014 dan Forum Study Advaksi Mahasiswa 2015 ini, Minggu (13/08).

Ketika disinggung lebih dalam mengenai rumor adanya konflik didalam organisasi, dirinya membantah akan hal itu. Menurutnya hal ini murni lantaran adanya kesibukan lain di luar organisasi.

"Enggk, enggk ada konflik, komunikasi kita tetap baik dan berjalan seperti biasa. Tapi memang saat ini kami disibukan dengan pekerjaan" lanjut Nando.
Foto: Ketua (Kiri) dan Wakil (kanan)
Senada dengan yang dikatakan Nando, Wakil Ketua Bidang Deny Galih Rizky juga membantah, jika pengunduran diri tersebut didasari dengan adanya perbedaan pendapat. Ia menuturkan, hal tersebut murni karna adanya kesibukan hal lain terutama pekerjaan.

"Alasan karena kami murni ingin fokus dalam Study dan terutama pekerjaan. Kendati demikian, semoga LSM GMBI tetap berjaya dan bermanfaat untuk masyarakat" Pungkas Deny. (nz)