Layanan Radiologi RSUD Bob Bazar Kalianda Ditutup Sementara
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 08 Agustus 2017

Layanan Radiologi RSUD Bob Bazar Kalianda Ditutup Sementara

Kalianda, Kaliandanews - Keseriusan dan komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar untuk secepatnya meraih akreditasi guna memastikan pelayanan publik kepada pasien berlangsung prima terus digenjot, proses demi proses, bagian demi bagian yang berkaitan dengan tujuan percepatan meraih akreditasi terus dijalankan. 
Foto: Ist
Pembenahan secara komprehensif dan total terus diupayakan agar tingkat layanan kesehatan dan kesembuhan pasien semakin meningkat.

Direktur RSUD Bob Bazar saat ditemui Kaliandanews diruang kerjanya, (08/08/17), Selasa siang mengungkapkan bahwa RSUD ini tengah berupaya melakukan pembenahan, termasuk salah satunya melakukan penutupan layanan radiologi untuk sementara waktu. 

"Ini semua agar bisa melakukan perbaikan semua hal terkait layanan radiologi termasuk rencana perbaikan ruangan dan fasilitas radiologi agar lebih representatif, terstandar, kredibel, dan bisa memberi mutu layanan yang lebih optimal kepada masyarakat." ujarnya.

Lebih lanjut dr. Diah anjarini mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga dan pasien RSUD ini, karena ini semua demi kemajuan dan peningkatan layanan kesehatan.

"Kami mohon maaf sebesar - besarnya kepada masyarakat Lamsel, karena untuk sementara waktu layanan radiologi di RSUD Bob Bazaar Kalianda kami hentikan, kepada pasien yang membutuhkan layanan radiologi akan kami bantu dengan cara lain seperti merujuk pasien ke RSUD Abdoel Moeloek Tanjung Karang atau RS lainnya yang memiliki layanan radiologi. Selanjutnya kami akan fokus bekerja agar secepatnya layanan radiologi bisa dibuka kembali dan hadir dengan layanan yang lebih fresh dan lebih baik." Terang Diah.

Ia pun meminta doa dari masyarakat lamsel agar selama proses perbaikan layanan unit radiologi bisa berjalan lancar dan bisa aktif kembali tepat pada waktunya.

"Selain publikasi melalui media kami juga akan memberitahu pasien dan keluarganya melalui pengumuman resmi lewat pamflet di rumah sakit ini." pungkasnya. (Kur)