Muli Lampung Selatan Akan Wakili Lampung di ajang Puteri Indonesia 2017
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 01 Agustus 2017

Muli Lampung Selatan Akan Wakili Lampung di ajang Puteri Indonesia 2017

Kalianda, Kaliandanews - Membanggakan, barangkali itu kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan warga Lampung Selatan saat ini.
Foto: Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Lamsel, Fauziah Arief
Pasalnya, Muli Lampung Selatan 2017 Chaniva yang baru dinobatkan menjadi Muli Lampung 2017 beberapa waktu lalu, kembali akan ikut serta di ajang yang lebih bergengsi lagi yakni Puteri Indonesia tahun 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Lamsel, Fauziah Arief. Ia mengatakan muli Lampung tersebut segera akan dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di ajang bertaraf nasional tersebut.

"Otomatis wakil Lampung di ajang Puteri Indonesia. Ajang belum tahu kapan akan diselenggarakan, mungkin bulan Oktober 2017 ini." Ungkap Fauziah kepada Kaliandanews, (01/08/17).

Dinas Parawisata dan Kebudayaan Lamsel sendiri mengatakan, akan melakukan beberapa persiapan agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam ajang tersebut.

"Kita tentu akan melakukan beberapa persiapan seperti memberikan pelatihan etika, catwalk, pendalaman bahasa asing dan lainnya." Terang Fauziah.

Saat ditanya tentang target juara, Fauziah mengatakan tidak mau berekspektasi terlalu jauh, namun dirinya tetap berharap mendapatkan hasil yang maksimal. "Target kita paling tidak bisa masuk sepuluh besar, akan tetapi jika bisa jadi juara akan lebih baik. Untuk jelasnya saat ini kita akan melakukan persiapan dengan sebaik baiknya." Tukasnya. (Kur)