Nanang Ermanto Minta Karang Taruna Bantu Tuntaskan Permasalahan Sosial
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 22 Agustus 2017

Nanang Ermanto Minta Karang Taruna Bantu Tuntaskan Permasalahan Sosial

Kalianda, Kaliandanews - Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan menggelar temu karya ke-VI (enam) tahun 2017 di Aula Rajabasa Pemkab setempat, (22/08/17).
Foto: Nanang Ermanto saat memberikan sambutan
Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang membuka acara temu karya ke-VI tersebut mengatakan karang taruna Lamsel yang saat ini vakum harus kembali dihidupkan, sebab karang taruna adalah salah satu organisasi plat merah yang memiliki peranan besar dalam pembangunan suatu daerah.

"Salah satu tugas dan peran karang taruna adalah membantu pemerintahan untuk mencari jalan keluar dalam berbagai permasalahan bidang sosial. Dengan terbentuknya hasil temu karya tentu harus bersatu dengan pemerintah daerah." Kata Nanang.

Disisi lain ia juga mengatakan rasa prihatinnya dengan pemuda saat ini, sebab menurutnya saat ini banyak pemuda yang kurang memiliki jiwa nasionalis.

"Saat ini banyak pemuda yang hilang kepercayaan pemuda dengan NKRI. Kita ingin nanti pertemuan-pertemuan karang taruna di desa maupun di kecamatan lebih sering dilakukan agar tali silaturahmi bisa terus terjalin dan tidak ada keributan antar pemuda yang kerap terjadi." Terang dia.

Ia berharap, siapapun yang terpilih akan dapat membawa karang taruna Lamsel kedepan lebih baik lagi.

"Siapapun yg terpilih mari kita dukung, teritama, kami siap menjembatani dan membantu." Tukas politisi PDIP perjuangan tersebut. (Kur)