Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Kalianda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 18 Agustus 2017

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Kalianda

Kalianda, Kaliandanews - Ratusan warga Kalianda Lampung Selatan mengikut jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kalianda di Lapangan Cipta Karya, Jum'at (18/08/17), pagi.

Warga yang mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Sekda Lampung Selatan Fredy Sukirman itu sendiri berlangsung cukup meriah dan terlihat antusiasme warga Lampung Selatan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Camat Kalianda, Erdiyansah mengatakan jalan sehat kali ini adalah rangkaian dari acara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72.

"Peserta jalan sehat ini sekitar 7000, kita juga menyediakan hadiah seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin ,HP dan puluhan hadiah doorprize lainnya," kata Erdi kepada Kaliandanews.

Selain masyarakat Lampung Selatan, jalan sehat tersebut juga diikuti oleh para pejabat Lampung Selatan yang ikut memeriahkan acara tersebut.

"Selain masyarakat Lampung Selatan bapak Sekda dan pejabat struktural lainnya juga ikut jalan sehat. Kita harapkan masyarakat yang ikut jalan sehat ini selain mendapatkan kebugaran juga dapat memupuk rasa Nasionalisme masyarakat Lampung Selatan khususnya Kalianda," terang Erdi. (Kur)