Setelah Adu Kambing dengan Avanza, Truk Tabrak Rumah di Gunung Terang Kalianda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 14 Agustus 2017

Setelah Adu Kambing dengan Avanza, Truk Tabrak Rumah di Gunung Terang Kalianda

Foto: KN
Kalianda, Kaliandnews - Truck jenis Colt Diesel bernopol B 9840 GOD beradu kambing dengan Toyotan Avanza bernopol BE 5272 DM di Jalan Lintas Sumatera Dusun Jembatan Besi Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Senin (14/8) pagi.

Foto: KN

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dilapangan, Kecelakaan lalulintas Truck dengan Toyota Avanza tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut keterangan beberapa warga disekitar, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 06:00 WIB pagi. Dimana, kejadian tersebut diketauhi truck yang bermuatan karet bertabrakan dengan minibus Toyota Avanza, setelah bertabrakan truk membuang stir ke kanan hingga menabrak sisi rumah persis disamping warung milik  Zulkifli warga setempat. Akibatnya Truk dan Avanza mengalami rusak parah dibagian depannya. Sementara rumah milik Zulkifli mengalami rusak ringan, dan ada barang dagangan yang ikut hancur ditabrak truk.

"Banyak gak tau jelas kronologisnya mas, soalnya jalan masih sepi tiba-tiba sudah terjadi tabrakan. Truck itu dari arah Bakauheni ke Bandar Lampung, yang Avanza dari arah Bandar Lampung" Terangnya.
Foto: KN
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang jelas sebab dan akibat dari kecelakaan tersebut. Mewakili Kasatlantas Lamsel AKP Rafli, Jhon Lozy mengatakan saat ini pihaknya sudah berada dilokasi dan sedang melakukan olah TKP.

"Iya mas betul, masih proses pengumpulan data. Nanti dikabari" Singkat Jhon melalui sambungan telepon genggam. (NZ)