Tingkatkan Pelayanan, RSUD Bob Bazar Ajari Para Perawatnya Keep Smile
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 08 Agustus 2017

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Bob Bazar Ajari Para Perawatnya Keep Smile

Kalianda, Kaliandanews – Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda terus berbenah untuk menjadi salah satu RS terbaik di Lampung.

Selain fasilitas, keamanan dan kenyamanan yang terus ditingkatkan, kali ini giliran Sumber Daya Manusia (SDM) di RSUD tersebut yang akan dibenahi. Demi mewujudkan hal tersebut RSUD Bob Bazar Kalianda menyelenggarakan pelatihan komunikasi pelayanan prima dan prokgam 5S yakni senyum, salam, sapa, sopan dan santun.

Dalam pelatihan tersebut seluruh perawat diwajibkan ikut program tersebut agar bekerja lebih profesional saat melayani pasien.

“Pelatihan ini kita selenggarakan selama dua hari sejak 07 Agustus kemarin, dan hari ini kloter terakhir. Seluruh perawat yang berjumlah 126 orang kita wajibkan ikut.” Ungkap Diah Anjarini kepada Kaliandanews, (08/08/17).

Dalam pelatihan 5S itu sendiri RSUD Bob Bazar memanggil Bandiklat dari Provinsi dan Lampung Selatan untuk menjadi pemateri.

“Harapan kita para perawat bisa menjalankan tugas dengan ramah sesuai dengan apa yang didapat dari pelatihan yang kita selenggarakan ini agar mutu layanan di RSUD Bob Bazar dapat terus ditingkatkan dan tidak ada lagi keluhan dari masyarakat.” Kata Diah. (Kur)