Ada Diskon 75%, Pengunjung Matahari Menggila, Barang Jualan Diacak-acak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 16 September 2017

Ada Diskon 75%, Pengunjung Matahari Menggila, Barang Jualan Diacak-acak

Suasana gerai yang kacau akibat ulah pengunjung  | Foto: Kompas
Kaliandanews - Ribuan pengunjung "menyerbu" gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Grande Blok M. Pasalnya kedua gerai tersebut direncanakan akan ditutup per 30 September 2017. Menjelang penutupan, seluruh barang-barang tersisa didiskon hingga 75% atau promo beli satu gratis satu.

Dilansir dari Kompas.com di Pasaraya Manggarai pada Jumat (15/9/2017) malam sekitar pukul 20.30, antrean pengunjung di kasir cukup panjang mencapai 20 meter.

Dus-dussepatu yang tadinya ditumpuk dengan rapi, berserakan di lantai karena dibongkar pengunjung. Para pemburu sepatu tersebut sampai duduk di lantai sambil membongkar satu per satu isi dus.

Selainitu, baju-baju yang diletakkan di keranjang tengah tempat diskon juga hanya tersisa sedikit, sebagian berserakan tak karuan di lantai. Kios parfum dan produk kecantikan tak kalah ramai. Dari perempuan, laki-laki, muda, hingga tua, berebut memilih barang murah.

Pegawai Matahari tak mampu menertibkan pengunjung yang membeludak. Saking kewalahannya, ada permohonan maaf dari pengeras suara untuk menghadapi keterbatasan pegawai dan antrean yang membeludak di kasir.

 "Jika tak sempat berbelanja, anda bisa kembali esok. Matahari Pasaraya Manggarai akan dibuka sampai tanggal 30 September," ujar pegawai lewat pengeras suara.

Miranti menjelaskan, kedua gerai milik Matahari tersebut ditutup akibat pusat perbelanjaan tersebut sepi pengunjung sehingga penjualan tidak sesuai target. Menurutnya, berbagai produk maupun barang yang masih tersisa dalam gerai tersebut akan dijual dan dihabiskan dengan menawarkan diskon hingga 75 persen. (Red)